Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Facelift, Harga Mulai Rp 364 Jutaan

billy - Kamis, 20 Oktober 2011 | 11:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Segmen mobil SUV bakal semakin panas, apalagi setelah salah satu jagoannya, Mitsubishi hari ini (20/10) meluncurkan model terbaru dari Pajero Sport. Harganya mulai dari Rp 364 jutaan.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor, sebagai pengagennya mengatakan, penampilan baru Pajero Sport 2012 ini lebih gagah dan modern dan lebih berfokus pada interior, khususnya tampilan ornament-ornamentnya.

Side fender, cover door mirror dengan lampu sein, juga combination meter cluster berlabur chrome dan juga dengan air filter dan AC headlining di baris 2 dan 3 diklaim bakal menambah kenyamanan penumpangnya.

PT KTB menawarkan Pajero Sport facelift ini dengan pilihan warna baru, yakni Quartz Brown Metallic, dengan rincian harga Rp 364 juta untuk Pajero GLS 4x2 MT, Rp 381 juta untuk Pajero Exceed 4x2 AT, Rp 415 juta untuk Pajero GLX 4x4 MT, Rp 419 juta untuk Pajero Dakar 4x2 AT dan Rp 484,5 juta untuk Pajero Dakar 4x4 AT.

"Bertema Reloaded, dimaksudkan sebagai pengembangan fitur-fitur yang semakin melengkapi kenyamanan dan keamanannya," ujar Rizwan Alamsyah, Direktur Marketing KTB di lokasi acara. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa