Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Horee, Abis Tes Drive VW Bisa Nonton Bioskop Gratis!

billy - Rabu, 19 Oktober 2011 | 12:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kabar gembira bagi pecinta VW yang juga penikmat film. Pasalnya, selama seminggu, yakni mulai 17-23 Oktober setiap sesi tes drive dari konsumen, mereka akan mendapat reward berupa voucher gratis bioskop XXI Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

Dalam ajang bertajuk Cinema Project 2011 ini para konsumen dapat menguji dua tipe mobil VW dengan tiga varian berbeda. Diantaranya hatchback Golf GTI dan Golf TSI, serta MPV Touran. "Namun, pada varian Touran baru akan tersedia pada Jumat(21/10)," ujar Hary Novianto, Marketing Manager PT Garuda Mataram Motor

Menurutnya, reward ini berkaitan dengan sejarah panjang antara dunia perfilman dengan VW. Sebagai contoh, kerjasama pabrikan asal Jerman ini dengan beberapa studio seperti Universal Studio dan Disney yang dalam beberapa filmnya menampilkan mobil VW.

Selain bisa menonton film secara gratis, para konsumen juga dapat beraksi di depan kamera dan mendapat kenang-kenangan berupa foto dengan frame spesial "Volkswagen Cinema Project". Bahkan konsumen juga bisa menjadi top ambassador dengan spesial reward berupa weekend spesial bersama mobil pilihan mereka.

Oiya, untuk mendapat fasilitas tadi tidaklah sulit. Konsumen cukup registrasi di booth VW di Pondok Indah Mall 2, atau melalui website http://vwcp.eevent.com. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa