Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Kampanye Smart Driving Lewat Jambore Komunitas

billy - Senin, 17 Oktober 2011 | 18:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – PT Toyota Astra Motor terus berkomitmen dalam mengkampanyekan “smart driving” melalui penyelenggaraan Toyota Jamboree 2011. Acara yang digelar di Toyota Eco Island, Taman Impian Jaya Ancol pada akhir pekan lalu ini melibatkan 1000 orang anggota komunitas pengguna Toyota.

Dengan mengambil tema “40 Years Toyota in Indonesia: Seeding The Goodness”, Toyota berharap dapat mengkampanyekan dan mengajak para penggunanya untuk terus menerapkan prinsip “smart driving” dalam berkendara.

Tema yang ingin diangkat diterjemahkan menjadi berbagai kegiatan yang menghibur dan bersifat interaktif seperti beraneka bazaar baik dari komunitas maupun Toyota, talkshow dengan topik safety driving dan ecoliving, lomba layang-layang serta berbagai macam hiburan. Dalam jamboree tahun ini, para anggota komunitas dilibatkan pula dalam “Amazing Race”.

“Kami tidak kenal lelah untuk mempromosikan prinsip “smart driving” dan kami berharap para anggota komunitas tidak hanya mampu menerapkan “smart driving” tapi juga dapat menularkannya kepada para pengendara yang lain” ungkap Widyawati, General Manager Marketing Planning & Customer Relations PT. Toyota-Astra Motor.

Acara Toyota Jamboree merupakan acara tahunan yang dihelat sejak tahun 2008 lalu. Ajang ini diselenggarakan Toyota sebagai bentuk komitmen dan apresiasi pabrikan ini terhadap komunitas para pengguna setianya serta ajang untuk meningkatkan kebersamaan antar komunitas. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa