Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Luncurkan Varian Baru All New Sirion Deluxe

billy - Jumat, 14 Oktober 2011 | 10:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Eksistensi Daihatsu disegmen mobil kompak dimatangkan dengan hadirnya varian baru dari All New Sirion yang kini berlabel Deluxe. Varian tambahan Sirion ini tampil lebih sporty dan modis.

Berlokasi di Atrium Mall Kelapa Gading 3 hari ini (14/10), All New Sirion Deluxe tampil berbeda dengan penambahan bodikit dan aksesoris pabrikan, dengan empat pilihan warna.

Tampilan sporty dan berkarakter ditonjolkan melalui fog lamp cover. Kesan mewah serta elegan ditunjukkan pada side body moldingnya, juga pelek alloy wheel 16 inci yang lebih besar dari varian standarnya.

Sementara di bagian belakang, pengaplikasian rear spoiler, chrome ornament rear glass, rear mud guard serta muffler cutter, pun menambah kesan modis dari All New Sirion Deluxe ini.

Harga untuk all new sirion deluxe ini adalah Rp 149,5 juta untuk transmisi manual dan Rp 160,5 juta untuk transmisi otomatis.. Lebih mahal Rp 10 juta dari varian standar lainnya.

"Kami akan terus memanjakan anak-anak muda dengan varian baru dari All New Sirion Deluxe, dengan nuansa yang makin sporty dan modis, namun tetap terjangkau untuk semua segmen," kata Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa