Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Sedan Irit BBM dari Nissan, 1 Liter 20 Km!

billy - Senin, 10 Oktober 2011 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Bangkok - Nissan sepertinya tidak hanya gembar-gembor soal mobil irit BBM di Indonesia saja. Nah, di Thailand, pabrikan Jepang ini baru meluncurkan sedan yang katanya sangat irit. 1 liter bbm bisa untuk menempuh jarak 20 km!

Namanya Nissan Almera, kalau di beberapa negara lain disebut juga Nissan Sunny. Dengan adanya Almera, Nissan menjadi produsen Jepang pertama yang mengenalkan teknologi mobil yang irit BBM da ramah lingkungan yang saat ini sudah diwajibkan pemerintah Thailand.

Nissan menawarkan tampang yang lebih modis, juga interior yang lebih lapang. belum lagi, teknologi Pure Drive, yang menjadikan Nissan percaya diri Almera bisa lebih baik dari pesaing-pesaingnya.

Almera dibekali mesin bensin 1.2 cc, 3 silinder tenaga mencapai 79 PS dan torsi 106 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis XTRONIC-CVT, serta fitur Eco seperti Idling stop system. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa