Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belum Punya SIM, Miss Universe Puas Jajal Proton Exora di Indonesia

billy - Kamis, 6 Oktober 2011 | 15:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – PT Proton Edar Indonesia mendapat kebanggaan dengan kedatangan Miss Universe Leila Lopes yang berkunjung ke kantor di Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu (5/10) dan mencoba MPV andalan pabrikan asal Malaysia itu, Exora President.

Wanita cantik ini mengungkapkan bahwa ada fasilitas lemari pendingin dan televisi di dalam kabin Exora yang menambah nilai plus tersendiri. “Exora adalah mobil yang nyaman sampai membuat saya terlelap,” ungkap Leila.

Test Drive Exora President ini dilakukan di tengah kemacetan Jakarta Selatan yang membawa Leila beserta Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames. Walaupun belum mempunyai driving lisence (SIM), namun Leila tetap bisa merasakan kenyamanan yang disajikan Exora President.
 
Dari segi mesin, Exora President mengadopsi mesin yang sama dengan Exora sebelumnya yakni kapasitas mesin Campro CPS 4 silinder DOHC 16 valve yang dapat menyemburkan tenaga 125 dk pada 6.500 rpm. Sementara torsi yang dihasilkan adalah 150 Nm pada 4.500 rpm.
 
Acara bincang-bincang dengan rekan media pun diakhiri dengan penyerahan buket bunga kepada Leila Lopes, penyerahan ASAGA kepada Nadine dan juga foto bersama dengan para petinggi Proton. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa