Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota FT-86 II, Generasi Kedua Lahir di Frankfurt Motor Show 2011

billy - Kamis, 15 September 2011 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Frankfurt – Masih ingatkah anda dengan Toyota FT-86 yang tampil begitu mengoda saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan Juli lalu? Nah kini Toyota telah merilis mobil konsep Toyota FT-86 II.

Tampilannya lebih sempurna dari yang sebelumnya dan bisa kita lihat terpajang apik di pameran Frankfurt Motor Show 2011 yang sedang digelar. Seperti apakah perubahan-perubahan dari mobil sport Toyota ini?

Sekilas perubahan disektor interior berbeda jauh dari versi terdahulnya. Tengok saja lampu LED di bagian bemper depan, kemudian tutupan grill yang tampak terlihat sangat gahar. Selain itu model velg pun juga ikutan diganti.

Belum lagi lubang angin disisi atas kap mesin serta spion yang lebih runcing. Jelas dengan desain barunya, Toyota FT-86 II sangat mengentalkan kesan mobil sporty dan kencang.

Sementara soal mesin, Toyota masih mengandalkan mesin yang sama, yakni sebuah mesin mesin Boxer 2.000 cc generasi ketiga milik Subaru. Mesin itu akan dilengkapi teknologi D-4S Direct Injection milik Toyota. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa