Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes Benz F125, Konsep Pintu Gullwing Bermesin Hidrogen

billy - Rabu, 14 September 2011 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jerman – Mercedes Benz memperkenalkan mobil konsep baru yang diberi nama  F125. Mobil yang memiliki konsep pintu model Gullwing seperti Mercy SLS ini, di dukung oleh mesin Hibrida dan menggunakan bahan bakar Hidrogen.

Mobil mewah bergenre sedan roadster ini akan diperkenalkan di ajang Frankfurt Auto Show 2011, kemungkinan akan tampil beberapa hari mendatang, tetapi sejumlah gambar sudah menghiasi di beberapa media.

Konsep mobil ini di perkuat menggunakan bahan bakar hidrogen yang di satukan dengan motor listrik, sehingga ke dua mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 231 hp dan mobil dapat melaju 60 mph (98 km/ jam) dengan hitungan 4,9 detik maka kecepatan yang di hasilkan mencapai 218 km/ jam.

Dengan tangki terisi penuh, maka Mercedes-Benz F125 ini bisa menghasilkan jarak tempuh sekitar 620 mil, sementara tenaga listriknya dapat menempuh jarak sejauh 31 mil. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa