Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford SVT Raptor Enam Pintu, Maaf Khusus Raja Minyak

billy - Kamis, 8 September 2011 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Uni Emirat Arab – Diplot sebagai kendaraan multifungsi dengan kapasitas penumpang banyak, Ford melengkapi SUV gambot mereka yang berjuluk SVT Raptor dengan 6 pintu di bagian samping. Tentu hal ini dimaksudkan agar akses keluar masuk penumpang lebih mudah.

Dari luar, sosok SVT Raptor tampak gahar dengan desain bodi kotak kaku namun berwibawa. Selain itu, bentuk headlamp juga mirip SUV dan double cabin Ford di Amerika, seperti Raptor F-150, Expedition dan Escape US version.

Saat seluruh pintu terbuka, baru terlihat jelas jika mobil ini memang diperuntukan bagi pemilik yang menginginkan kendaraan keluarga besar, tanpa harus kesulitan melipat bangku untuk akses baris bangku paling belakang.

Sementara di sektor mesin, SVT Raptor dibekali dapur pacu bensin V8 bervolume 6.2-liter yang ditanam juga pada varian pikapnya, Raptor F-150.

Eits, jangan harap SVT Raptor bakal dilepas sebagai produk global macam Ranger atau Fiesta ya. Pasalnya mobil unik ini hanya dilepas di negeri Minyak, Uni Emirat Arab (UEA). Saking terbatasnya, bahkan mobil ini tidak dijual di negara asalnya, Amerika. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa