Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Jeep Ala Korek Zippo, Siap Membakar Adrenaline

billy - Selasa, 6 September 2011 | 11:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Anda lelaki perokok? Tentu anda kenal korek api merek Zippo, yang terkenal sebagai simbol kejantanan dan kemapanan. Sedang mobil Jeep sangat terkenal sebagai mobil yang berkarakter tangguh dan macho. Lalu, apa jadinya jika dua simbol tersebut disatukan? Jeep Zippo inilah jawabannya.

Dibuat sebagai bentuk promosi, sekaligus simbol status terhadap brand tersebut, Zippo menunjuk tuner handal asal Amerika, West Coast Customs untuk memodifikasi mobil jantan Jeep Wrangler Unlimited sebagai official car mereka.

Nantinya, official car dari Zippo tersebut diluncurkan pada ajang balapan khas Amrik, Zippo 200 NASCAR Nationwide Series yang dilangsugkan di sirkuit Watkins Glen International.

Jeep Zippo sendiri dipermak cukup frontal yang menambah kesan jantan dan gagah, dan tentu jauh dari tampang empat pintu asalnya. Hal ini terlihat dari pemiihan aksesoris flat deck di atap, bull bar dan aplikasi kaki-kaki besar warna hitam.

Selain itu, bentuk gril garis vertical khas Jeep digusur menjadi model berlubang ala korek Zippo. Sebagai pelengkap Jeep Zippo juga dilengkapi fitur lift kit, supercharger, dan lampu LED untuk seluruh lampu, termasuk interior juga tersemat pada mobil warna silver ini.

“Dari sekian banyak pilihan, kami sengaja memilih Jeep Unlimited karena kami merasa moil ini sangat pas dengan brand Zippo, yakni buatan Amerika, kasar, tangguh dan bebas. Sebagai tambahan, nuansa alami Jeep membantu kami untuk berpromosi di lini outdoor,”ungkap George Duke, pemilik Zippo. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa