Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Infiniti FX50 Performance, Crossover Mewah Hasil Pengembangan Sebastian Vettel

billy - Selasa, 6 September 2011 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jepang – Beberapa waktu lalu, pabrikan mobil mewah asal Jepang, Infinti merilis video spesial tentang crossover mereka, FX. Maka kali ini, Infiniti berani membuka tabir dari sosok mobil istimewa tersebut.

Klip itu sendiri berisi komentar juara dunia Formula 1, Sebastian Vettel, yang sedang berbincang dengan desainer Infiniti tentang FX edisi spesial yang akan mendebut bulan depan.

Perbincangan ini tentu terkait kerjasama yang dilakukan oleh Infiniti dan Vettel dalam mengembangkan FX. Pengebangan ini terkait sektor performa yang didalamnya terdapat sentuhan ala pembalap tim Red Bull Formula 1 tersebut.

Sayangnya, tak ada detail soal ubahan pada mobil yang akan diperkenalkan secara global pada ajang Frakfurt Motor Show 2011 pada bulan September ini.

Yang jelas, dari luar terlihat penambahan beberapa bodi kit dan spoiler belakang. Tambahan ini menunjukan jika Infiniti ingin menyatukan sentuhan kemewahan dan keramahan Jepang yang tertanam pada generasi FX, serta nuansa balap dengan pengembangan oleh Vettel.

Meski demikian, kerja sama antara Vettel dan Infiniti tak hanya berhenti pada FX edisi spesial ini. Pasalnya, pembalap asal Jerman ini juga berpartisipasi dalam proses desain pada mobil konsep Infniti yang akan masuk basis produksi seara terbatas, awal tahun depan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa