Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keizo Okue Kini Nahkodai PT Mazda Motor Indonesia

billy - Jumat, 12 Agustus 2011 | 11:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Jika Rabu pekan ini Ford Motor Indonesia mengumumkan pergantian pucuk kepemimpinan, maka berselang satu hari pada Kamis (11/8) disela acara buka bersama dan media gathering, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) juga melakukan pergantian pimpinan.

Dan kali ini, Keizo Okue dipercaya untuk memegang jabatan Presiden Direktur PT MMI menggantikan posisi yang saat ini diisi oleh Yoshiya Horigome yang telah memegang kendali PT MMI sejak Februari 2006 silam.

Okue sendiri memiliki perjalanan karir cukup panjang di Mazda Motor Corp. sejak pertama kali bergabung di tahun 1982 silam. Dan sebelum menjabat di Indonesia, Okue sebelumnya mengisi posisi General Manager di Mazda divisi Middle East and Africa Sales Dept.

Pergantian kali ini merupakan siklus rutin lima tahunan, dimana nantinya Horigome akan menangani Mazda divisi carribean and Central & South America Sales Dept. Horigome sendiri memiliki prestasi yang baik dalam mengembangkan brand Mazda di Indonesia. Dalam kurun waktu kurang dari 10 tahun, nama Mazda yang sempat tenggelam kini kembali menapaki urutan 10 besar penjualan di Tanah Air.

Menurut Okue, dirinya sangat gembira menerima penempatan di Indonesia. "Ini berkat kondisi ekonomi yang terus maju, infrastruktur yang kuat serta iklim bisnis yang terus membaik merupakan faktor yang akan membantu tugas saya," urai pria kelahiran 1959 silam ini.

Dirinya menambahkan jika Indonesia merupakan pasar yang atraktif dan selalu berkembang baik, sehingga Okue merasa optimis jika Mazda dapat sukses diterima di Indonesia. "Untuk strategi jangka pendek kami siap menambah outler dari 28 ke 36 tahun ini, dan target penjualan 8000 unit," jelasnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa