Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Project Kahn Bikin Jeep Wrangler Jadi Mobil Kota

billy - Kamis, 11 Agustus 2011 | 16:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bradford – Jika sebelumnya sosok gagah Jeep Wrangler identik dengan modifikasi off road, maka tuner asal Inggris, Project Kahn justru mengubah mobil yang identik dengan kejantanan ini menjadi lebih kalem dan cocok sebagai kendaraan dalam kota

Melalui paket ubahan berjuluk “The Road Is My Catwalk” ini, keinginan tim yang dipimpin oleh Afzal Kahn untuk menyatukan aura fashionable pada sebuah mobil jelajah seperti Jeep Wrangler dapat tercapai. 

Wrangler ini kini hadir dengan tampilan klimis tanpa bull bar, atau ban pacul khas kendaraan off road. Sedangkan kelengkapannya ada atap model targa yang dapat terbuka layaknya sun roof, lalu telescopic headlight, lampu sein bening, serta pelek berdesain multispoke special berukuran 20 inci.


Sedangkan di dalam kabin terdapat nuansa two tone merah-hitam. Terlihat warna red facia di panel speedometernya dan kelir claret red yang terdapat di bahan kulit pelapis jok. Sementara itu, warna hitam mengawal dashboard dan sisi pintu nya.

“Saya merupakan salah satu penggemar terbesar Jeep. Bahkan saya pribadi juga memiliki kendaraan ini yang sering saya pakai untuk bepergian di Lake District, Inggris. Dan saya rasa, atap model targa merupakan varian yang cocok untuk berjalan-jalan,” pungkas Afzal Kahn.(mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa