Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audi Crossover Coupe Q6, Pesaing BMW X6

billy - Rabu, 10 Agustus 2011 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jerman - Mobil asal jerman yang bermarkaskan di Ingoldstadt ini di kabarkan sedang menyiapkan SUV terbaru dari audi Crossover Coupe Q6, mobil yang berdesain bergaya coupe ini rencananya akan menjadi pesaing BMW X6.

Audi Q6 akan menawarkan banyak pilihan mesin, mulai dari 2.0 TFSI hingga V6 3.0. Q6 juga akan dibekali mesin bensin, diesel serta opsi hybrid dengan penggerak empat-roda. Jantung mekanis yang disiapkan adalah mesin 4.0 liter dengan tenaga 444 hp. Audi juga menawarkan bentuk model yang lebih cantik dan interior dalam lebih luas.

Audi tidak ingin X6 terus bermain dipasar ini, karena sejak diluncurkan tahun 2008 BMW X6 terjual lebih dari 110 ribu unit sehiggan Audi mempersiapkan untuk melawan BMW X6 yang menggunakan basis dari VW Touareg dan Porsche Cayenne. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa