Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cadillac Luncurkan Platinum XTS, Kemewahan yang Ramah Lingkungan

billy - Selasa, 9 Agustus 2011 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Cadillac merek Amerika ini akan meluncurkan Platinum XTS tahun 2012 mendatang. Mobil mewah yang memrupakan model premium Cadillac ini, memperlihatkan fitur baru yang telihat mewah dan teknologi sisstem elektronik, termasuk plug-in system propulsi hybrid.

Konsep platinum XTS yang dirancang sempurna menggunakan mesin cadillac’s 3.6L V-6 Direct Injection dikombinasikan dengan plug-in hybrid system. Plug-in teknologi dapat di charger di outlet pengisian baterai umum atau tinggal colok aja keterminal listrik. Sistem ini diperkirakan memberikan  tenaga 350hp (260 kW) dan 295 lb.-ft.torsi (400 Nm).

Manager umum Cadillac Bryan Nesbitt menjelaskan, "XTS adalah pencapaian otomotif, yang menggunakan teknologi canggih untuk memungkinkan tingkatan baru dari konektivitas dan terlihat mewah" ujarnya.

Konsep platinum XTS menampilkan beberapa teknologi seperti OLED atau LED yang membuat fungsionalitas mobil ini jadi lebih ekspresif, juga tentu saja sekaligus mendongkrak tampilannya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa