Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lexus Rilis SUV RX 270, Harga Rp 930 Juta On The Road

billy - Rabu, 3 Agustus 2011 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kabar gembira bagi pecinta mobil premium di kelas SUV hadir dari pabrikan asal Jepang, Lexus. Pasalnya, pada Selasa (2/8) Lexus merilis varian terbaru mereka yang berjuluk RX 270 di Lexus Gallery, Jakarta.

Kehadiran mobil ber genre 'Luxury Crossover SUV' ini melengkapi varian SUV Lexus sebelumnya, yaitu LX 570 dan RX 350.

RX 270 sendiri diplot sebagai entry level dari SUV Lexus, dan diperuntukan mengisi kebutuhan berkendara sehari-hari di jalanan urban perkotaan. Mengaplikasi filosofi desain 'L-Finesse' RX 270 memiliki eksterior bersiluet landai khas crossover.

Desain front fascia dirancang layaknya wajah tersenyum. Sedang kemewahan terpancar berkat bentuk lampu-lampu yang atraktif dan panel-panel berlapis krom. Lapisan mengilap ini menjalar mulai dari gril di depan, sampai panel pintu di belakang.

Sedangkan di dalam kabin, RX 270 di desain elegan. Dengan bentuk dashboard yang terpisah antara penumpang dan pengemudi. Selain itu, fitur seat heater, cruise control dan balutan kulit warna hitam juga menambah nuansa elegan dan kenyamanan pada mobil berpenggerak roda depan ini.

Di balik kapnya tersemat mesin bensin bervolume 2.700 cc yang mampu menyembur daya hingga 185 dk. Demi kenyamanan, mesin ini hanya dilengkapi dengan transmisi otomatis.

"Hadirnya RX 270 di Tanah Air merupakan jawaban kami akan permintaan konsumen di sini. Selain itu, kami melihat permintaan akan RX 270 di Indonesia semakin meningkat," ungkap Lexus Principal, Johnny Darmawan.

Sebagai pelengkap, RX 270 ditawarkan dengan 8 warna elegan. RX 270 dilepas dengan harga kompetitif, yakni Rp 930 juta on the road Jakarta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa