Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tingkatkan Layanan Purna Jual, Proton Buka Training Service

billy - Kamis, 28 Juli 2011 | 12:52 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Perlahan tapi pasti, pengguna mobil-mobil Proton semakin banyak. Tak mau mengecewakan para pelanggannya, maka untuk meningkatkan layanan purna jualnya, PT Proton Edar Indonesia membuka Training Center di Pondok Ungu Bekasi.

Didirikan bertujuan untuk menjadi pusat Pelatihan Teknisi tahap Basic, Intermediate dan Advanced, sehingga nantinya staff teknisi yang semakin mahir diharapkan bisa dilahirkan dari pusat pelatihan pabrikan Malaysia ini.

Training Centre ini mempunyai 6 ruangan yang terdiri dari ruang praktik, teori, workshop dan ruang simulasi service advisor/ resepsionist. Kurikulum Proton P.TEST (Technical Education for Service Evaluation) dan soft skill dilatih untuk personel bengkel yang melayani konsumen, maupun front liners.

Peserta training yang dituju adalah staf internal PT. Proton Edar Indonesia , staf dari dealer dealer Proton, Fleet Company dan untuk kedepan, pelajar Sekolah Menengah Kejuruan terpilih yang baru baru ini telah mendapatkan mobil dan mesin Proton sebagai bahan praktikum.

"Kualitas standar pelayanan service adalah sesuatu yang penting untuk meningkatkan kenyamanan konsumen pengguna mobil Proton, dan kami juga ingin membantu memberikan solusi atas kebutuhan yang dihadapi pelanggan," ujar Gunther Scherz, Presiden Direktur PT. Proton Edar Indonesia.

"Kami juga banyak berterima kasih kepada kantor pusat Proton di Malaysia untuk program-program yang direncanakan di tahun ini yang sangat padat, guna membangun pengetahuan, daya saing dan kemampuan diri dari setiap staff Proton,” tambahnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa