Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto2000 Mobile, Service Mobil Toyota Jadi Makin Mudah

billy - Kamis, 21 Juli 2011 | 13:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Anda pengguna mobil-mobil Toyota? Dan sekaligus juga punya ponsel pintar semacam Blackberry, iPhone maupun android? Bergembiralah, karena urusan service kendaraan jadi lebih mudah di Auto2000, berkat adanya Auto2000 mobile.

Layanan unggulannya hanya dengan bermodalkan jemari bisa diakses, seperti Location Based System (LBS), informasi bengkel Toyota terdekat, posisi Anda berada, juga booking servis atau body repair, sampai katalog produk-produk Toyota. Semuanya ada di fasilitas Auto2000 mobile!

Aplikasi ini bisa didownload langsung melalui provider online seperti iTunes dan Apple Store untuk iPad dan iPhone, Blackberry Application Store dan Android store dengan kata kunci Auto2000.

"Kami berharap, konsumen Auto2000 bisa lebih mudah merasakan layanan service dari Auto2000, apalagi dengan semakin banyaknya pengguna ponsel, yang membuat kami berinovasi untuk memberikan kemudahan melalui aplikasi Auto2000 mobile ini," papar Jodjana Jody, Chief Executive Officer Auto2000. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa