Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fortuner Facelift, Ini Dia Sosok Anyarnya!

billy - Rabu, 20 Juli 2011 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sesuai janji OTOMOTIFNET.com, kalau Toyota Astra Motor akan menghadirkan sosok anyar dari SUV Toyota Fortuner, maka janji tersebut terbayar dengan hadirnya ulasan sosok SUV dari Toyota ini. Seperti apakah perubahannya? Yuk kita longok.

Toyota Fortuner tampil lebih segar dan gagah. Nuansa SUV yang garang tak hilang begitu saja, meski tampangnya saat ini sudah didominasi unsur elegan, seperti pada grill berlabur krom. Namun, dengan cerdas, bumper beraksen hitam membuat tampang Fortuner menjadi sporty sekaligus juga mewah.

Didalam kabinnya pun tak mau kalah aksi. Ada paduan dua warna pada kokpit dan joknya yang membuat ruang kabin Fortuner semakin terlihat megah. Begitu juga dengan desain door trim yang sudah dibuat dua warna dengan tujuan elegansi ruang kabin.


Sama seperti Innova, lingkar kemudi Fortuner sudah mengadopsi tombol pengatur audio, yang diperlengkap dengan sistem audio layar sentuh yang bisa mengakomodasi perangkat iPod dan kamera parkir, sehingga makin modis dan mewah. Apalagi, kini pengaturan kursi penmgemudinya sudah elektronik (khusus tipe V).

Sementara dibalik kap mesinnya yang juga berdesain baru, Toyota masih mempercayakan dua jenis mesin bensin dan diesel untuk Fortuner. MEsin bensinnya berkapasitas 2.7 liter, sementara dieselnya berkapasitas 2.5 liter, namun belum mengusung teknologi turbo yang sama dengan Hilux anyar.

Toyota baru akan meluncurkan secara resminya saat pameran Indonesia International Motor Show dihelat beberapa hari lagi. Saat itu juga, harga jualnya akan dirilis secara resmi. Jadi, kita tunggu saja ya.. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa