Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Baru Mitsubishi di WTC Mangga Dua, Gratis Bensin Rp 1juta.

billy - Senin, 18 Juli 2011 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Jelang lebaran, bursa otomotif WTC Mangga Dua menggelar program menarik. Seiring dengan masuknya mobil baru Mitsubishi, konsumen yang beli mobil baru Mitsubishi tipe apa saja di WTC Mangga Dua dapet bensin gratis Rp 1juta.

Program ini berlaku mulai bulan Juli ini sampai 31 Desember tahun ini. Jadi, beli mobil Mitsubishi apa saja langsung mendapat voucher BBM. Bisa Pertamax atau juga Biodiesel, pokoknya seharga Rp 1juta.

"Kita tidak hanya memanjakan para pembeli mobil bekas saja, namun seiring dengan meningkatnya peminat mobil baru, makanya kita juga sediakan, dimulai dengan Mitsubishi," ujar Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih.

Ekspansi WTC Mangga Dua yang menggarap mobil baru ini bekerjasama dengan salah satu dealer Mitsubishi terbesar yang berada dibawah naungan DETA Group.

Harapannya, dengan mulai masuknya mobil-mobil baru di WTC Mangga Dua, Herjanto menginginkan lokasinya ini bakal menjadi Mall Otomotif terbesar, yang tentunya berisi jajaran mobil-mobil bekas yang menjadi andalannya, maupun mobil baru. Apalagi, sekarang juga sudah ada bursa onderdil mobil dan motor di lokasi yang sama. (Mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa