Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Luncurkan Hilux Baru, Mesin dan Fitur Baru Harga Tetap!

billy - Rabu, 13 Juli 2011 | 12:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mencuri start dari pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, PT Toyota Astra Motor hari ini (13/7) meluncurkan generasi terbaru dari mobil medan beratnya, Toyota Hilux. Tampil lebih sangar, Hilux baru juga dilengkapi mesin dan fitur baru.

Toyota memangkas kapasitas mesin dari Hilux terdahulu, dari 3.0 liter menjadi 2.5 liter. Namun, tenaga yang diproduksinya dijamin bakal lebih besar. Kenapa? Karena sudah disematkan teknologi turbo baru Common Rail VN Turbo Intercooler (VNT).

Selain itu, tampangnya juga makin sangar berkat penyematan airscoop di kap mesin, juga grill krom dan desain bumper yang lebih berotot. Tampang maskulinnya dipertegas dengan desain foglamp yang juga anyar.

Sementara di dalam kabin, selain sudah adanya dual SRS Airbags dan juga rem ABS sebagai penunjang keamanan, sekarang di lingkar kemudinya terdapat tombol pengatur audio, menjadikan Hilux sebagai double cabin termewah di kelasnya dengan fitur tersebut.

Toyota melepas dua varian Hilux dengan dua jenis cabin, yakni single cabin dan double cabin. Sementara untuk double cabin, terdapat trim level G dan E.

"Harganya untuk yang double cabin tetap, tidak ada kenaikan yakni seharga Rp 309-328 juta. Sedangkan yang single cabin dijual Rp 141,5-156,2 juta, naik 750 ribu," ujar Anton Jimmy Suwandy, Marketing Planning and Customer Relations Division, PT Toyota Astra Motor (TAM). (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa