Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsep Fuldamobil, Penerus Kejayaan Mobil Unik Jerman

billy - Rabu, 13 Juli 2011 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jerman – Produsen mobil asal negeri Bavaria memang terkenal akan mobil berdesain unik yang melegenda. Sebut saja VW Beetle, Mini Cooper (yang kini dimiliki BMW) serta Smart dari Mercedes Benz. Dan kini, kejayaan mobil unik itu akan diteruskan oleh mobil konsep bernama Fuldamobil.

Mobil konsep karya desainer Jerman Jeremie Pointier ini memang unik. Pasalnya Fuldamobil dirancang dengan paduan apik antara tampilan retro dan modern.

Bahkan, desain ini bakal mengingatkan kita pada beberapa rancangan mobil unik lain, seperti Daihatsu Midget asal Jepang, dan Reliant Robin dari Inggris.

Hal ini tampak dari tampangnya yang mirip ikan, dengan sepasang headlamp bulat, kap mesin ceper dan kaca depan lebar. Dari samping, mobil kecil ini tampil sederhana dan minimalis tanpa lekukan pada bodi.

Selain itu, bentuk buntut microcar dua penumpang ini juga tak kalah unik berkat lekukan bodi yang tampak gembung serta kawalan stop lamp bulat yang juga berdesain minimalis nan modern. Total tampilan makin menawan dengan laburan two tone hitam-putih, atau merah-hitam disekujur bodinya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa