Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Liburan Bersama Innova Community

Editor - Senin, 5 Juli 2010 | 08:11 WIB
Liburan Bersama Innova Community
Liburan Bersama Innova Community

OTOMOTIFNET - Liburan anak-anak sekolah sudah dimulai. Tak hanya keluarga yang sibuk mengatur liburan ke mana, klub dan komunitas otomotif pun tidak kalah. Mereka juga sudah jauh-jauh hari atur jadwal liburan keluarga.

Innova Community pun gak mau kalah. Tanggal 19-20 Juni lalu, mereka menggelar Family Gathering Innova. Kegiatannnya adalah berangkat bersama anak dan pasangan, atau teman dari Jakarta dan tinggal dua hari satu malam di Lembang, Kabupaten Bandung.

Acara ini didukung penuh oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk.  (MAS), produsen ban Achilles, Corsa, dan Strada. Karena ini event klub roda empat, maka yang dibawa pun adalah brand Achilles.

"Kami memang selalu mendukung berbagai kegiatan klub dan komunitas otomotif," kata Rifka Indah Setia Budiman, public relation officer dari MAS. "Tujuannya ya mendekatkan diri dengan komunitas."

Ini dibuktikan dengan acara family gathering ini, Achilles mendukung penuh kegiatan tersebut. Selain untuk dana kegiatan, juga memberikan berbagai merchandise untuk para peserta. "Sebenarnya ini juga bukan kerja sama yang pertama antara Innova Community dengan Achilles," tambah Herry Sembodo, bidang kegiatan Innova Community.

"Tidak hanya menyeponsori berbagai kegiatan, saat piala dunia ini juga kami menggelar nonton bareng Piala Dunia setiap hari di kantor. Setiap hari kami mengirimkan undangan ke komunitas-komunitas otomotif untuk datang ke kantor kami dan nonton bareng," sambung Rifka lagi.

 


Penulis/Foto: Vivi / Vivi

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa