Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kumpul-Kumpul Mobil Korea

Editor - Kamis, 1 Juli 2010 | 08:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Siapa bilang para pengguna mobil-mobil asal Korea seperti Hyundai dan KIA, tidak memiliki sejuta kegiatan seperti komunitas otomotif yang menggunakan mobil-mobil dari Jepang? Jika anda mengunjungi Korea Otomotif Indonesia (KOI) pandangan anda bakal berubah. Karena komunitas pengguna mobil-mobil Korea ini, sangat akur dalam sebuah jalinan persahabatan layakanya klub dan komunitas mobil lainnya.

Dan pada Minggu 27 Juni 2010, para pengguna mobil Korea berkumpul melakukan kopdar dengan suasana berbeda, yakni di HEROE AUTO PRECISION Cibubur Automotive Point Lt.3 roof top. Kopdar dengan suasana udara terbuka dan berada di atap gedung, merupakan sesuatu hal berbeda.

Jumlah member yang hadir pun tidak kurang dari 20 kendaraan bertengger di Roof Top Cibubur Automotive Point. Mulai dari pengguna KIA Carnival, KIA Trajet, Hyundai Atoz, Hyundai Avega, Hyundai Accent X3, Hyundai New Accent, Timor, KIA Sportage, Hyundai Tucson dan lain sebagainya, berbaur menjadi satu di sana.

Agenda mereka saat kopdar pun cukup beragam. Mulai dari Ngoprek Bareng, Gadget stuff (GPS /Black Box, Spare Part, Accessories), pendaftaran member baru KOI dan lain sebagainya. Suasana semakin berbeda dengan kehadiran Hyundai Trajet bermesin Hyundai Tiburon dan kedatangan Team Drag Race Mobil Korea, yang direncanakan turun pada event Drag Race 3 & 4 Juli 2010 di Sentul Bogor.

Waktu pun akhirnya membatasi waktu kopdar yang terasa singkat, mungkin hal ini dikarenakan pertemuan-pertemuan yang dilakukan oleh KOI, selalu memberikan suasana yang terus berbeda.

Apalagi disertai dengan pertukaran ilmu suku cadang dan ngoprek yang sangat berguna dengan ditemukannya beberapa part subsitusi antara Hyundai dan KIA. Tentunya ini membuat para pengguna mobil-mobil Korea yangtergabung dalam KOI merasa lebih aman dan nyaman.

Ingin menggali atau ingin bergabung dengan komunitas ini? silahkan kunjungi langsung Sekretariat mereka : Jl. Tebet Barat Dalam IX No. 25 Tebet Jakarta Selatan, Tlp 021 322 72 900. Atau unduh forum mereka di www.koreamobil.com dan mendaftar via mailing list : koreamobil-subscribe@yahoogroups.com.

“Different Brand, Different Type, One Community”

Penulis : VONI - KOI 064
Foto : Dok KOI

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa