Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Karet-Karet Mobil Retro? Nih Tempatnya!

Editor - Jumat, 2 Juli 2010 | 06:26 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Di tokonya yang bernama Sumber Motor (SM), Agustinus menyediakan berbagai macam pilihan karet. Mulai dari karet pintu, karet kaca, karet bodi dan chassis, peredam bakar, dan masih banyak lagi.

Uniknya, Agus memang kebanyakan menyediakan karet-karet untuk mobil klasik dan retro, “Seperti karet-karet untuk Toyota Corolla DX, Morris, VW, Daihatsu Taft, Trooper, dan Datsun Kotak,”ujar Agus, sapaan akrabnya.

Bahkan tak jarang ia mendapat­kan barang eks lelangan. “Orisinal tapi harga terjangkau,” katanya. Seperti karet kaca segitiga milik Corolla DX yang dijualnya seharga Rp 450 ribu untuk 1 set (2 pcs). Kalau mau membeli 1 set langsung juga bisa.

Kemudian untuk karet-karet full set buatan Jepang untuk Toyota FJ40 harganya Rp 4,5 juta, untuk Daihatsu Taft “Kebo” satu set karet-karet harganya Rp 1,750 juta. Sedangkan untuk Toyota Corolla DX keseluruhan karetnya harganya Rp 2,5 juta/set.

Langsung saja ke Sumber Motor, Plaza Atrium Senen, lantai 5 blok C41, Jakarta Pusat. Telp. 021-3523740, 0816864490. Jangan lupa ditawar ya!

Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa