Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Spesialis Part Jeep Willys & Utility, Dari Mesin Hingga Aksesoris

Editor - Jumat, 25 Juni 2010 | 16:50 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bagi Obay, Jip Amerika seperti Willys, Utility, CJ, hingga Cherokee adalah sebuah keindahan yang harus dinikmati. Walaupun populasinya yang sudah semakin sedikit tak menyurutkan niatnya untuk tetap berjualan spare part Willys dan Utility.

“Banyak juga yang mencari ke sini, bahkan sampai ada orang Jepang yang membeli spare part sampai 3 set untuk dibawa ke Jepang,” bilang Obay.

Spare part yang disediakan Obay antara lain paking set untuk Willys. Untuk versi KW harganya Rp 250 – Rp 300 ribu, “Kalau yang orisinal cuma ada setengah set, harganya Rp 350 ribu,” ucap Obay. Lalu ring piston Willys dihargainya Rp 250 ribu/set, untuk kaki-kaki seperti tierod harganya Rp 300 ribu/set (4 buah). Sementara untuk Utility paking set mesin harganya Rp 600 ribu, tierod Rp 400 ribu/set (4 buah).

Kalau mau cari lampu-lampu untuk Willys dan Utility juga ada. Untuk lampu-lampu depan dan belakang Utility versi militer dihargai Rp 1,9 juta. Sedangkan untuk Willys versi militer Rp 2,250 juta. Menariknya Obay pun melayani pesanan dari luar kota. Tertarik? Langsung saja ke Nasa Motor, Plaza Atrium Senen, lantai 5 blok A64, Jakarta Pusat. Telp. 021-3523756, 08129377336.

Penulis/Foto: Kyn
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa