Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaguar E-Type Austin Powers Dilelang!

Editor - Senin, 21 Juni 2010 | 11:49 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Masih ingat gaya lucu Austin Powers? Agen rahasia asal Inggris yang suka bertingkah konyol saat membasmi para penjahat, terbukti dapat menghibur para penonton. Belum lagi, aksi tokoh yang diperankan Mike Myers itu selalu dikelilingi wanita cantik, dan tentunya mobil mewah, yang semakin membuat iri para penonton pria.

Anda juga iri? Jangan khawatir, karena masih ada pendamping Austin yang bisa anda miliki dari film tersebut melalui lelang. Tentunya, yang dilelang bukan para wanita cantik yang tampil di film itu! Tetapi, mobil sport Jaguar E-Type buatan tahun 1970.

Mobil Jaguar yang berjuluk “Shaguar” ini pernah menjadi pendamping Austin dalam  berbagai acara promosi film pertama yang berjudul “Austin Powers: International Man of Mystery” yang dirilis pada tahun 1997 silam.

Keistimewaan lain dari mobil ini tak hanya terletak dari sisi historisnya, sektor tampilannya juga mendapat sentuhan ala Austin Powers yang nyentrik. Lihat saja warna bodinya yang bermotif bendera Inggris, Union Flag. Belum lagi warna merah di atap kanvasnya. 

Uniknya, motif bendera Inggris juga terdapat pada bagian jok dari mobil cabriolet dua pintu ini. Untuk mesinnya, mobil ini masih mencangkok mesin aslinya yang berkapasitas 4200 cc. Jaguar E-Type ini dilelang di situs Ebay dengan harga pembuka Rp 240 juta, dan kini sudah mencapai angka Rp 590 Juta.

Berminat ikutan ngebid?

Penulis/Foto: Ilham/Autoblog
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa