Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai dan KIA Juga Punya Layanan Home Service

Editor - Selasa, 22 Juni 2010 | 15:38 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Untuk urusan layanan jemput bola, Hyundai juga punya. Dilabeli Layanan Kencana Hyundai (LKH) yang meliputi home service dan layanan emergency 24 jam. Untuk biaya home service, pemilik Hyundai dibebaskan biaya kunjungan.

Selain itu, pemilik Hyundai juga akan diuntungkan dengan fasilitas emergency yang selalu siaga 24 jam dalam seminggu. “Kami mempunyai 3 mobil derek untuk wilayah Jabodetabek, dan kalau LKH hampir semua bengkel resmi memiliki,” jelas Mulyadi selaku service advisor bengkel resmi di Jl Prof Dr Soepomo No. 30 Tebet, Jaksel.

Di luar mobil derek, LKH menggunakan Hyundai Arya sebagai operasional emergency. Bila Anda membutuhkannya, kontak saja 0800-1821407 atau SMS di 0812-9700019.

Sementara itu, untuk pemilik KIA tidak usah khawatir dengan jaminan emergency service. KIA Guard melayani semua jenis mobil KIA yang mengalami kerusakan dengan panggilan darurat selama 24 jam. KIA Guard ada di lima kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Nah, bagi Anda pemilik KIA, silakan simpan 021-65302010 ke hape.

Penulis/Foto: Tigor / Tigor

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa