Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cutting Sticker Bebek Dan Matik Mulai Rp 110 Ribuan

Editor - Kamis, 10 Juni 2010 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Menutupi bodi motor dengan teknik cutting sticker jadi cara paling mudah upgrade tampilan. Selain murah, biasanya tidak perlu waktu lama untuk melihat hasil akhirnya. Lama pengerjaan hitungannya dalam tempo jam.

Keuntungan lainnya, teknik cutting sticker juga melindungi permukaan bodi motor dari goresan atau pun gesekan. Sudah begitu, jika sudah merasa bosan, bisa dilepas untuk kemudian diganti motif baru. Praktis!

Nah, jika sudah membulatkan hati ingin menutupi bodi dengan cutting sticker, bisa segera bawa tunggangan ke bengkel Ahmad Sodik yang bernama Monex Sticker. Dia akan menyiapkan aneka motif cutting sticker yang bisa merefleksikan selera bikers. Apakah yang bermotif grafis, tribal, atau kah punya ide sendiri, semua itu tinggal dikonsultasikan saja.

Dana yang disiapkan tidak gede-gede amat. Hanya saja dibedakan dari jenis motornya. Misalnya saja full cutting sticker buat motor bebek dan matik dikenakan Rp 110-120 ribu. Sedangkan jika motor sport harus siapkan dana Rp 200 ribu.

”Tergantung dari merek cutting sticker-nya juga. Kalau yang merek Oracle bisa sampai Rp 150 ribu,”jabar Sodik. Informasi lebih lanjut, segera arahkan motor ke Jl. KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Tangerang. Kontaknya 0819-03989099.

 Penulis/Foto: Marcel / Khalif

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa