Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Persiapan 405C Goes To Beach 2010

Editor - Minggu, 30 Mei 2010 | 08:56 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Setelah tahun lalu menggelar family gathering di dataran tinggi Gunung Hambalang, saatnya para pengguna mobil Peugeot 405 yang tergabung dalam 405 Community, mengagendakan family gathering di daerah pantai. Dan kali ini pantai Anyer tepatnya di Wisma Kompas Gramedia, menjadi lokasi yang mereka pilih.

Acara gathering kali ini merupakan gathering keempat yang diadakan oleh member 405 Community. Tidak berbeda dengan event-event gathering sebelumnya, family gathering kali ini tetap mengutamakan silaturrahmi dan mempererat kembali tali persaudaraan diantara pengguna mobil Peugeot 405 di Indonesia.

Karena tujuannya adalah touring ke pantai, maka tema yang diangkat kali ini dinamakan dengan “405C Goes To Beach 2010”. Adapun rencana panjang total perjalanan yang bakal mereka tempuh kali ini berkisar pada 300-an km pulang-pergi.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai jumlah peserta yang akan ikut serta pada acara gathering ini. Namun yang pasti hingga kini panitia masih membuka diri bagi member 405 Community yang ingin bergabung di acara tersebut.

Tentunya acara ini akan sangat sayang untuk dilewatkan, pasalnya disela-sela acara gathering ini, juga akan digelar kontes mobil ala 405 Community. Jika ingin bergabung diacara ini buruan daftar sekarang ke Uut Mudiono : 081808894405 selaku panitia bagian pendaftaran.

Penulis : Uda

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa