Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nicoline Patricia Malina: Model Vs Mobil

Editor - Senin, 24 Mei 2010 | 08:17 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bertahun-tahun berkarir sebagai model, membuat Nicoline Patricia Malina tidak asing lagi dengan dunia fotografi.

Tapi berpose jadi obyek foto saja ternyata tak membuatnya puas, lajang berpostur jangkung ini beralih profesi ke belakang kamera.

“Saya sudah mengalami dua-duanya, lebih seru jadi fotografer timbang model. Di belakang kamera, saya bisa mengontrol foto atau tampilan yang saya inginkan,” katanya saat ditemui dalam pameran foto bertema Wonderland, yang digelar bersama Audi di Senayan City, Jakarta awal Mei lalu.

Sesuai latar belakangnya, dalam pamerannya mantan model ini menampilkan foto-foto model dan busana cantik di sejumlah lokasi eksotik dan bersejarah seperti candi dan gunung Bromo di Indonesia dan Cina.

Dengan penuh semangat, kelahiran Surabaya membagi pengalamannya di dunia model dan fotografi. Menurut peraih penghargaan Iconique Societás Excellence in Fashion Photography ini mobil pun bisa jadi model yang menarik.

“Memotret mobil, pasti menarik. Itu hal baru buat saya. Tapi seperti juga memotret model dan fashion, sebelum memotret saya mesti mengenal dulu obyeknya. Saya akan lebih dulu mempelajari, mengenal, merasakan karakter mobil yang akan difoto, agar bisa menghasilkan foto yang benar-benar pas,” bilang fotografer fashion yang memulai karirnya di Eropa ini.

Memang mobil seperti apa sih yang bagus buat difoto? “Tergantung karakter mobilnya. Saya suka yang tampilan dan desainnya elegan dan cantik. Seperti Audi mungkin ya,” bisiknya sambil tertawa kecil.


Penulis/Foto: Nawita / Nawita

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa