Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Ayam Valentino Rossi Dijual Masal

Editor - Rabu, 28 April 2010 | 09:46 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET – Masih ingat helm bergambar ayam yang dipakai Valentino Rossi saat merayakan gelar juara dunia-nya yang ke 9 di sirkuit Sepang, Malaysia tahun 2009 lalu? Helm bersejarah ini akhirnya diproduksi dan akan dijual masal untuk pasar Eropa mulai Mei 2010 dan Amerika saat musim gugur nanti.

AGV sebagai produsen helm yang mensupport Rossi, sepertinya tidak mau menyiakan moment bersejarahnya bersama Rossi dengan meluncurkan helm ini sebagai varian limited edition bertajuk “The Chicken GP-Tech”.

Sama seperti yang dipakai Rossi, gambar ayam akan berada diposisi paling atas. Di belakang ada angka 9 yang menandakan juara dunia ke Sembilan kalinya, serta nomor start Rossi, 46 di bagian dagu kanan, dan di sebelah kiri ada simbol matahari dan bulan yang sering dipakai Rossi.

Helm ini dipakai Rossi sebagai sebuah pembuktian bahwa, diusianya yang sudah tidak muda lagi Rossi yang digambarkan sebagai ayam tua masih bisa terus menelurkan prestasi sebagai juara dunia untuk kesembilan kalinya. Dan hal ini masih terus akan dibuktikan Rossi di musim 2010 yang kini usianya sudah mencapai 31 tahun.

Helm AGV tipe GP-Tech sendiri dipilih karena sudah memiliki penggemar yang cukup banyak. GP-Tech yang terbuat dari material karbon Kevlar ini dikenal ringan dan memiliki ventilasi serta kenyamanan dengan desain yang inovatif dan aerodinamis.

Kira-kira, ada yang mau masukin ke Indonesia gak ya?

Penulis/Foto:Popo/Autoevolution

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa