Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Accord Club Indonesia (ACI) Buka Chapter Banten

Editor,Iday - Senin, 26 April 2010 | 07:20 WIB
Accord Club Buka Chapter Banten
Accord Club Buka Chapter Banten

OTOMOTIFNET - Pada hari Minggu lalu (18/4) Accord Club Indonesia (ACI) dapat adik baru, chapter Banten. Diketuai oleh Cecep Herry Sukmawan, didampingi Yayan Agustian selaku humas. Acara peresemian itu dilakukan di kawasan wisata Anyer Palazo.

Hadir pula 25 anggota chapter Banten. Tak lupa datang pula wakil chapter Jakarta sebanyak 15 anggota, lalu 8 orang wakil Cikarang, dan ada 10 wakil chapter Bandung.

Peresmian tersebut di hadiri oleh Andreas Boediman selaku Ketua Umum Honda Automotive Club Indonesia (HACI) dan Eddy Setiawan selaku Ketua Umum Accord Club Indonesia.

Jika Anda domisili di seputaran Banten dan mau gabung silakan kontak ke cecepherry@gmail.com atau cabayan@yahoo.co.id. Atau dapat mengunjungi : www.accord-indonesia.com.

Di saat yang tak berbeda (17/4), komunitas peminat Honda Freed juga jalani touring perdana ke kota Bandung. Sebanyak 30 unit Honda Freed beriringan buat plesir di kota wisata utama Jabar itu.

BEKASI OFFROAD CHALLENGE

Komunitas Jip Bekasi akhir pekan ini (24-25/4) akan bikin gelaran meriah. Tajuknya "Bekasi Offroad Challenge". Lokasi gelaran di kawasan Pangkalan Empat Bantar Gebang Bekasi. Piala utama yang diperebutkan adalah piala wakil walikota Bekasi.

Bukan hanya piala, karena dua kelas utama yaitu upper 2.500 cc dan under 2.500 cc punya hadiah utama motor trail. Ada juga kelas pemula buat off-roader yang domisili di Bekasi. Kegiatan scruteering dijadwalkan pada tanggal 23 dan 24 April ini.

Lokasi yang dijamin menantang disarankan oleh panitia mesti diantisipasi peserta dengan ketersediaan winch. Jika berminat silakan kontak dulu ke Lina di nomor 0855-10044923, Bimo dengan nomor telepon 0878-82460714, dan Tocang 0815-74834466.

Atau bisa juga sambangi langsung sekretariat panitia. Lokasinya di bengkel 176 Bekasi, teleponnya 021-83343307. Dan ke Merah Putih Production, nomor telepon 021-83796415.


Penulis/Foto: eRIE / Istimewa, Johan

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa