Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bosozoku Style

Editor - Selasa, 27 April 2010 | 15:29 WIB
No caption
No credit
No caption


OTOMOTIFNET - Tren Bosozoko tak hanya dikenal di kendaraan roda empat. Aliran modifikasi asal Jepang itu juga dianut roda dua. Dibilang unik karena gaya yang dipilih di luar dari kebiasaan. Mungkin malah bisa dibilang aneh.

Ubahan yang dilakukan pun tak jamak, seperti fairing pada motor chopper. Atau jok bersandaran tinggi di motor sport. Atau knalpot panjang dan meliuk-liuk. Penasarankan, lebih jelasnya simak di MotoBike (MB) edisi ini.

Selain itu, menyambut hari Kartini, MB menyajikan ulasan para wanita yang hobi menunggangi motor.

Hebatnya motor yang digunakan bukan skutik, tapi sport yang biasa digunakan lelaki. Simak “Kartini-Kartini On The Road”.

Bicara turing enggak asyik jika gak singgung soal jaket. Di edisi ini pun sajian tentang komparasi jaket turing menengah atas.

Tak hanya bahan dan kualitas jahitan, kenyamanan serta keamanan juga jadi acuan. Enggak ketinggalan gaya, karena pengendara sekarang sudah sangat peduli tampilan.


Penulis/Foto: Pj, Toncil, Anto

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa