Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap Cangkok Kompresor AC Plug And Play

Editor - Rabu, 28 April 2010 | 06:58 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Jika AC Opel Blazer kerap tidak bersahabat, silakan kunjungi Jl. Raya Pos Pengumben No. 38 Kebon Jeruk, Jakbar. Adalah bengkel Sejuk AC, yang menyangkok komponen kompresor limbahan secara plug and play (PnP) dengan waktu pemasangan dua jam.

“Memang kelemahan AC di Blazer ada pada kompresor yang tidak kuat dengan panas. Terlebih lagi kalau ekstra fan mati. Celaka-nya, kompresor itu bisa rusak parah. Apalagi komponennya jarang ada yang menjual. Andaikan ada harus ditebus dengan biaya Rp 3,5 juta,” jelas Rohim juragan sekaligus mekanik Sejuk AC.

Untuk urusan harga, Rohim mematok lebih bersahabat. Dengan hanya membayar Rp 1,7 juta, customer sudah mampu memiliki komponen rekondisi berlabel Nippon Denso (ND) limbahan dari Singapura.

Masih menurutnya, harga itu sudah termasuk dudukan, reservoir, dan service besar. Menariknya lagi, racikan Rohim itu punya garansi 3 bulan.

Nah, jika berminat silakan kontak 021-53678340 atau 0818-197856. Bila perlu, Anda bisa kunjungi lokasi lain guna komparasi harga dan kualitas.

 Penulis/Foto: Johan / Tigor

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa