Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Modifikasi Minimalis Motor Matik

Editor - Jumat, 23 April 2010 | 07:20 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Nyaris semua bikers punya keinginan memodifikasi tunggangan. Cuma tak jarang niat itu sebatas mimpi karena terbentur sama dana terbatas.

Kalau yang tipe begini, tak ada salahnya memilih modifikasi minimalis yang tak banyak keluar biaya. Sudah tunggangan tampak fashionable, tabungan pun tak terkuras banyak.

Nah, bengkel Verno Modified lagi kasih tawaran paket modifikasi minimalis buat motor matik.

Paket tersebut terdiri dari sepasang pelek jari-jari R16 TDR aluminium plus ban Swallow R16 ukuran depan 70/90 dan belakang 80/90 yang nilainya Rp 700 ribu.

Terus bordes Yoshimura Rp 130 ribu, headlamp model angel eyes Rp 300 ribu. Berikutnya cat airbrush senilai Rp 1 juta.

Si juragan bengkel, Olan menya-rankan kalau mau lebih mantap lagi bisa tambah aksesori. Sebut saja windshield yang dihargai Rp 15 ribu, jok plus papas Rp 70 ribu, cover CVT chrome Rp 50 ribu, dan cover kipas Rp 35 ribu. ”Itu semua belum harga mati kok, masih bisa dinego lagi,” katanya.

Olan yang sudah lama meggarap proyek modifikasi itu menggaransi aksesori dan pemasangan plus cat selama seminggu. Langsung saja ke Jl. Raya Panjang, Pos Pengumben, Jakbar. Kontaknya 021-99289379.

Penulis/Foto: Khalif / Khalif

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa