Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Partisipasi TeRuCI Di Grand Launching Majalah Motor

Editor - Rabu, 31 Maret 2010 | 11:51 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Acara Grand Launching Majalah Motor dan Car & Tuning Guide memang tidak hanya mengundang kalangan ATPM otomotif saja, namun juga mengikutsertakan klub dan komunitas besar dalam dunia otomotif. Salah satunya adalah para pengguna mobil Daihatsu Terios dan Toyota Rush yang tergabung dalam Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI).

Acara yang digelar di pelataran Rasuna Epicentrum itu, memang cukup memukau. Pasalnya acara tersebut nyaris bersamaan dengan acara grand launching Rasuna Epicentrum sendiri sehari sebelumnya. Dan TeRuCI pun merasa bangga bisa menjadi saksi dari relaunching Majalah Motor dan Car & Tuning Guide.

No caption
No credit
No caption

Taufik S sedang menyampaikan rasa terimakasihnya (kiri), dan menyerahkan kenang-kenangan kepada Pimred Majalah Motor Agam Yudha (kanan)

“Kami sangat bangga karena diundang secara langsung oleh Majalah Motor dan Car & Tuning Guide dalam acara peluncurannya. Dengan ini kami pecinta modifikasi ringan dan modifikasi extrim bisa lebih fokus untuk menggali informasi yang sebetulnya kami inginkan,” jelas Taufik S selaku Ketua Umum TeRuCI.

Selain menghadiri secara langsung acara grand launching tersebut, TeRuCI juga tidak lupa memberikan kenang-kenangan kepada Majalah Motor dan Car & Tuning Guide. Tentunya harga bukanlah yang utama, namun niat tulus TeRuCI untuk memberikan penghargaan spesial kali ini, memang menjadi sesuatu yang berbeda.

“Jika pada acara-acara sebelumnya biasanya TeRuCI yang mendapat penghargaan seperti ini, pada acara kali ini, kami ingin membalik suasananya. Yaitu dengan memberikan kenang-kenangan kepada Majalah Motor dan Car & Tuning Guide atas undangan mereka kepada kami. Dan kami sangat bangga melakukan hal itu,” papar Taufik lagi.

Usai menghadiri acara tersebut, member TeRuCI pun beramai-ramai berpose di depan wall of famous yang telah disediakan oleh panitia acara. Hmm, benar-benar momentum acara yang sangat indah.

Penulis/Foto : Uda

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa