Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Part Original, KW Dan Copotan Khusus Peugeot

Editor - Kamis, 8 April 2010 | 13:48 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Jarang bengkel yang menawarkan untuk memilih spare part orisinal atau KW, hingga copotan. Namun, di Saqy Jaya Motor (SJM) ini, Anda diberi kesempatan memilih!

“Kita harus bisa fleksibel dengan konsumen, enggak semua konsumen memiliki budget perbaikan mobil berlebih,” ujar Sunarto. owner SJM.

Di SJM ini biasa menangani mobil lansiran Peugeot dari berbagai tipe. Seperti penyakit temperatur panas pada Peugeot 505 GR, “Kita cek dulu mulai dari radiator, fan, relay, sampai elektrical system pendingin,” ujar Sunarto. ?

Kebanyakan para pemilik Peugeot 505 GR mengganti electrik fan dengan kepunyaan Peugeot 505 GTi. Di sini dikenakan biaya Rp 890 ribu kalau fan baru, kalau fan bekas Rp 475 ribu.

Kalau pada Peugeot 405 kebanyakan penyakit ada di kaki-kakinya. Semisal di bushing arm atas, harga parts orisinal Rp 285 ribu, kalau KW Rp 225 ribu. Ongkos kerjanya hanya dikenakan Rp 50 ribu. Sementara kalau mau bongkar total kaki-kaki biaya jasanya Rp 250 ribu.

Kalau mau tune-up saja biayanya Rp 75 ribu sampai Rp 100 ribu untuk 505, kalau untuk tipe 406 biayanya Rp 125 ribu. Bawa saja Peugeot Anda ke Jl. Pondok Betung Raya No. 59, Bintaro Jaya sektor III, Jaksel. Telp. 021-9825171.

 Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa