Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Umum Berani Bersaing Lawan Bengkel Resmi

Editor - Senin, 22 Maret 2010 | 19:54 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bicara kualitas pelayanan yang diberikan bengkel kepada pelanggan, bengkel Dieng Motor, spesialis mobil Opel dan Chevrolet, berani bersaing dengan bengkel resmi (beres).

Gerai yang digawangi M. Khoiri ini telah menyiapkan storing car yang siaga 24 jam. “Konsumen tinggal telepon, apapun permasalahan mobil Anda, kami datang,” tutur Khoiri.

Dalam mengatasi perbaikan, Khoiri selalu memberitahu solusi yang tepat. “Kalau bisa diperbaiki, kenapa harus diganti,” ujarnya.

Seperti kejadian mesin mendadak mati pada Opel Blazer yang disebabkan pompa bensin.

“Sebenarnya bisa diservis,” jelas Khoiri sambil menyebut biaya Rp 500 ribu dengan garansi 6 bulan. Selanjutnya Khoiri juga menawarkan pompa bensin bertekanan tinggi yang cocok buat Opel Blazer seharga Rp 650 ribu, berikut pemasangan 150 ribu.

Begitu juga problem pada Opel Blazer di CKP (Crankshaft Positioning Sensor) dan CMP (Camshaft Positioning Sensor) pada Zafira yang bisa menyebabkan mesin mengalami mati total.

Nah kalau yang sudah kena CMP siapkan Rp 1,2 juta atau hanya bayar Rp 200 ribu untuk servis CMP. Ataupun Rp 125 ribu untuk menyervis CKP.

Nah, silakan ke Jl. Galaxi Raya No. 290, Jaka Sampurna, Bekasi atau hubungi 0813-88527471, 021-83397932.


Penulis/Foto: W15NU / Wisnu

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa