Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Coaching Clinic Karimun Estilo Dan Kampanye Anti Narkoba

Editor - Senin, 8 Maret 2010 | 08:14 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Gelaran Kumpul-Kumpul Karimun yang merupakan program rutin Karimun Club Indonesia (KCI) yang digelar dalam dua bulan sekali, kali ini kembali mengangkat tema yang berbeda dari acara sebelumnya, yaitu Coaching Clinic New Karimun Estillo.

Kendati event yang digelar pada pertengahan Februari tersebut lebih mengutamakan sisi teknis New Karimun Estillo, namun para member juga tetap bebas untuk membawa keluarga masing-masing agar lebih akrab.

K3 kali ini pun dihadiri kurang lebih 70 unit kendaraan Suzuki Karimun dari berbagai type, mulai dari Karimun Classic hingga New Karimun Estilo, milik para anggota Karimun Club Jakarta, Karimun Club Bogor, dan Karimun Bandung, yang sengaja datang meramaikan acara ini.

No caption
No credit
No caption

Seperti biasa, pada acara-acara yang digelar oleh Karimun Club, selalu bernuansa kekeluargaan. Diisi dengan games keluarga, juga menu makan siang yang menganut konsep potluck.

Untuk kebutuhan informasi teknis, PT. Suzuki Indomobil Sales meminjamkan satu unit New Karimun Estilo sebagai bahan coaching clinic, yang dibawakan oleh Ronny Gunawan, kepala bengkel dari salah satu Bengkel Resmi Suzuki.

Hal ini dimungkinkan karena Karimun Club Indonesia adalah klub resmi bagi pengguna Suzuki Karimun di Indonesia, yang difasilitasi oleh PT. Indomobil.

Dalam acara ini KCI juga kedatangan tamu istimewa, yaitu tim dari Badan Narkotika Nasional (BNN). Satu hal penting yang ingin disampaikan oleh KCI, adalah bahwa klub otomotif juga bisa berperan serta membantu program pemerintah dalam memerangi penyalahgunaan narkoba.

Pada kesempatan ini BNN, yang diwakili oleh Ibu Anna, menyatakan bahwa KCI adalah klub otomotif pertama di Indonesia yang bekerjasama dengan BNN sebagai duta anti narkoba.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Karimun Club Indonesia, dapat mengakses forum online KCI di http://forum.karimunclub.org atau Facebook group di http://www.facebook.com/group.php?gid=33173234076. Atau bisa juga menghubungi sekretariat KCI di Suzuki Pondok Indah, telepon (021) 751-1501, dengan Mila.

Penulis/Foto : KCI

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa