Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peduli Lingkungan, 45 Chevrolet Siap Bersihkan Pantai Anyer

Editor - Rabu, 24 Februari 2010 | 11:57 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Sebagai bukti komitmen Captiva Chevy Club (CCC) terhadap lingkungan hidup, klub mobil Chevy itu pun bakal kembali menggelar acara sosial yang lebih diperuntukkan kepada pelestarian lingkungan hidup, khususnya di kawasan pantai Anyer Jawa Barat.

Didukung penuh oleh PT General Motors AutoWorld Indonesia (GMAI), rencananya acara tersebut bakal digelar akhir pekan ini yaitu mulai dari tanggal 26-28 Februari 2010, yang bertepatan dengan long weekend.

“Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Chevy Live, dimana program kepedulian terhadap lingkungan dan bumi menjadi tajuk utama. Chevy Life akan menjadi payung kegiatan hemat air, hemat energy dan pelestarian lingkungan untuk kehidupan kedepan yang lebih baik. Mengingat alam dan bumi semakin hari semakin membutuhkan langkah nyata pelestarian,” jelas Debora Amelia Santoso Marketing & PR Director GMAI.

Acara yang diberi tema “Touring Pantai Selatan 45 atau TPS 45” tersebut, bakal melibatkan 45 mobil Chevrolet. 40 unit diantaranya adalah mobil Chevrolet Captiva, dan 5 unit akan diambil dari 5 unit mobil Chevrolet lainnya.

“TPS 45 merupakan aksi peduli pantai Anyer lewat kegiatan bersih pantai, dan merupakan kelanjutan dari agenda rutin setiap tahun CCC. Dalam pelaksanaannya, Chevrolet Indonesia Club juga akan mengajak penduduk sekitar, para pedagang di areal pantai serta pengunjung untuk berperan aktif merawat kebersihan pantai,” ungkap Araf Anbiya ketua panitia acara ini.

Bukan hanya para member CCC yang bakal ikut dalam acara ini, namun juga akan diikuti oleh para pemilik Chevi Captiva, dan dealer Chevi dari Jakarta, Bandung, Lampung serta Balikpapan. So, nantikan kabar terbaru dari mereka.

Penulis : Uda
Foto : Dok GMAI

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa