Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Servis CVT? Cuma Rp 20 Ribu Kok!

Editor - Selasa, 16 Februari 2010 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Motor matik memang enggak ada matinya. Sekarang bengkel spesialis matik mudah ditemui. Jadi kalau ada masalah sama tunggangan “tanpa gigi” itu tak perlu lagi menggantungkan kepada bengkel resmi.

Menyervis motor matik ke bengkel nonresmi kemungkinan besar bakal menghemat dana karena biasanya jasanya lebih murah.

Salah satu yang bisa dipilih adalah bengkel Miyabi Matic (MM). Segala urusan matik bisa ditangani di sini. Misalnya saja buat tune up jasanya Rp 20 ribu, servis besar kena Rp 60 ribu, sedangkan servis CVT sekitar Rp 20 ribu.

Selama me­nunggu motor di­servis, bisa melihat-lihat aneka aksesori yang didisplai di bengkel tersebut. Mulai dari pelek atau pun sokbreker.

Tapi yang punya niat rencana oprak-oprek motor, bengkel ini pun siap merealisasikannya. Soal dana tentunya diserahkan sama isi kocek customer dong. Cuma sebagai ilustrasi saja, kalau untuk meng-u­pgrade mesin sampai 160 cc, kurang lebih butuh dana Rp 2 juta. Duit segitu buat menebus komponen blok mesin, seher, klep, sampai camshaft plus ongkos jasanya.

”Enggak bisa dipastikan dana yang diperlukan buat oprek mesin, bisa saja lebih dari segitu,” jabar Satrio Widiantoro si komandan. Kalau mau tanya-tanya lebih lanjut, bisa datang ke bengkelnya di Jl. Radar Auri no 8, Cimanggis, Depok. Kontaknya 021-91204896.

Penulis/Foto: Khalif / Khalif

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa