Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mini Cooper Mobilnya, Mini Bike Sepedanya

Editor - Jumat, 5 Februari 2010 | 17:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

M207 (kiri). warnanya sama dengan warna mobilnya

OTOMOTIFNET – Hobi ngegeos (bersepeda)? Tapi juga mengagumi mobil imut Mini Cooper? Kalau keduanya ada pada diri anda maka tak ada salahnya melirik sepeda yang satu ini. Lahir sebagai sepeda resmi Mini Cooper, Mini Bike Collection ini memiliki varian cukup lengkap mulai dari folding bike, kids bike hingga variasi seperti tas dan lampu tambahan.

“Sepeda ini memang sepeda khusus yang dibuat dengan desain menyerupai mobilnya,” buka buka Paulus Kristianto, marketing manager PT Audio Plus yang diam-diam menjual Mini Bike Collection di Indonesia. “Memang hanya iseng-iseng tapi ternyata peminatnya banyak,” ungkapnya diiringi senyuman.


Pernik khas Mini

Menurup pria yang sehari-hari berkecimpung di dunia audio mobil ini tipe Mini M207 adalah tipe yang paling banyak penggemarnya.

“Varian ini sebenarnya sama dengan tipe di bawahnya M201, tapi bedanya M207 menggunakan fitur yang lebih baik dari M201. Dan uniknya M207 memiliki pilihan warna yang sama dengan versi mobilnya,” jelas Paulus panjang lebar.

“Jadi pembeli tipe M207 kebanyakan adalah pemilik Mini Cooper, dan umumnya mereka menyesuaikan warna sepedanya dengan mobil yang dimiliki,” aku pengoleksi sepeda lipat ini. Soal harga hubungi saja pria ramah ini di gerai Audio Plusnya di kawasan Greenville, Jakarta Barat. 

Penulis/Foto:Popo/minicooperbicycle.com

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa