Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kopdar Otonetters Di Kota Gudeg, Sambil Workshop Teknologi Motor Injeksi

Editor - Kamis, 28 Januari 2010 | 09:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Workshop teknologi injeksi bersama Otonetters di Jakarta

OTOMOTIFNET - Kopi darat alias kopdar tidak hanya bisa dinikmati komunitas pembaca OTOMOTIFNET.com (Otonetters) yang tinggal di Jakarta. Banyaknya masukan agar kopdar Otonetters juga digelar di luar kota, akhirnya akan kami penuhi. Untuk kali pertama, kopdar Otonetters di luar kota akan digelar di Yogyakarta.

Buat Otonetters yang tinggal di Jogja dan sekitarnya, jangan lupa catat tanggal mainnya. Pelaksanaan, 6 Februari 2010 di Auditorium Fakultas Teknik, Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Acaranya akan dikemas sedikit berbeda dibandingkan kopdar-kopdar sebelumnya. Otonetters tidak sekadar nongkrong dan makan bareng, tapi sekaligus menimba ilmu seputar perkembangan dunia otomotif terkini.

Tentunya bukan ikutan kuliah bersama mahasiswa UNY loh, tapi bersamaan kopdar ini akan digelar “Workshop Teknologi Motor Injeksi” hasil kerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM). Instruktur teori maupun praktik langsung ditangani oleh Astra Honda Training Center, Jakarta. Bahkan obyek dan alat praktik juga di bawa dari Jakarta.

Peserta workshop akan dikenalkan dengan cara kerja sistem pengkabutan bahan bakar injeksi lebih detail part by part. Selain itu diajarkan pula beberapa trouble shooting masalah-masalah yang kerap dijumpai pada motor injeksi.

Mau gabung? Boleh saja, tapi harus konfirmasi dulu melalui email otomotifnet@gramedia-majalah.com atau sms ke 0813.100.442.552 (bro Abi). Maklum, jumlah peseta terbatas hanya 50 orang. Dan jangan lupa terus ikuti perkembangannya di www. otomotifnet.com/otoforum.

Sampai ketemu di Jogja!

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa