Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Semakin Pede Dengan Bengkel Resmi Klub

Editor - Minggu, 24 Januari 2010 | 13:31 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Salah satu item yang sangat jarang dimiliki oleh klub kendaraan roda empat atau mobil di Indonesia adalah bengkel resmi klub. Namun tidak demikian halnya dengan para pengguna Suzuki Baleno yang tergabung dalam Baleno Club Indonesia (BCI).

Karena mulai akhir tahun 2009 tepatnya 12 Desember 2009 lalu, mereka secara resmi memiliki klub sendiri bernama Twin Garage.

“Ide untuk membuat bengkel resmi klub ini sendiri adalah karena banyaknya anggota yang mengusulkan untuk membentuk bengkel tersebut. Karena kadang-kadang dengan membawanya ke bengkel umum, terkadang masalahnya tidak pernah bisa hilang begitu saja seperti masalah pada kaki-kaki,” buka Ajat Sudrajat selaku pemilik bengkel tersebut.

Bengkel tersebut berada di kawasan yang cukup mudah dijangkau oleh para member, yaitu di Ruko Taman Raflesia yang terletak di Jl. Raflesia Raya Bekasi Timur (Exit tol Bekasi Timur, belok kanan, hanya 800m dari pintu tol).

Kesepakatan untuk menetapkan Ajat sebagai orang yang tepat untuk mengurus bengkel resmi tersebut, juga meerupakan keputusan bersama anggota BCI. Pasalnya untuk urusan teknis, baik itu mesin, dan semua permasalahan yang sering dialami oleh mobil Baleno, Ajat menjadi pahlawan dalam klub ini.

Adapun pekerjaan yg bisa dilakukan di Twin Garage :

- Tune Up
- Carbon Clean
- Injector Cleaner
- Service kaki-kaki
- PnP
- Top Overhoul
- Overhoul

Namanya juga bengkel resmi klub BCI, tentunya para member BCI mendapatkan fasilitas khusus untuk melakukan servis di bengkel tersebut, misalnya seperti diskon jasa dan part khusus. Selain itu Twin Garage pun mengembangkan alat pengenteng kopling dan Oil Cath Tank dengan harga cukup murah. Pengenteng kopling 175rb dan Oil Catch Tank 350rb.

Namun yang paling istimewa lagi, adalah karena bengkel ini tidak hanya bisa mengerjakan mobil Suzuki saja, tapi juga menerima perbaikan untuk mobil Jepan merek lain misalnya seperti dari Jepang dan Korea. Jadi para member BCI pun semakin pede dengan adanya bengkel resmi klub mereka.

Penasaran dengan sistem dan cara kerja bengkel tersebut, bisa langsung menghubungi Ajat Sudrajat di nomor kontak 081806161515 atau 021-83831390. Buruan...!

Penulis : Uda
Foto : Dok BCI

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa