Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Generasi Muda, Kreatifitas Segudang

Editor - Jumat, 15 Januari 2010 | 10:22 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Jika mendengar istilah Initial, pertamakali yang ada di benak adalah suatu identitas yang berupa nama pendek yang mudah diingat dan gampang diterjemahkan. Maka dari itu, beberapa kelompok anak muda yang hobi modifikasi mobil menggunakan istilah Initial sebagai identitas mereka.

Digawangi oleh Evan Sumanto sebagai kreator, membentuk dari beberapa tim lama yang ingin diwadahi dalam hobi modifikasi mobil.

“Initial namanya unik dan bermakna besar,” ucap Vincent, salah satu anggota Initial. Selain unik, aktivitas pehobi modifikasi tersebut mempunyai beberapa aliran modifikasi yang tak dibatasi umur maupun gender. Maka dari itu, jangan anggap remeh hasil kreasi komunitas yang berdiri sejak 8 Agustus 2008 tersebut.

Semua genre komplet. Dari yang main mesin, sampai yang elegan bercampur dengan tatanan audio ekstrem terlebur menjadi satu. “Initial mempunyai 33 anggota dengan berbagai macam modifikasi,” bilang Evan, ketua Initial.

Umur dari anak-anak yang sering ngumpul di Jiwalk Super Mall Surabaya ini memang terhitung masih belia. Paling tidak, umur di salah satu mereka masih belasan tahun. Namun tidak mengurangi ilmu kosmetik tunggangannya. Lebih terarah dan fokus dalam modifikasi bertanda mereka sudah dewasa untuk tren yang ada. Sebagai hasilnya, beberapa perwakilan Initialers berhasil menorehkan hasil gemilang dengan mendapatkan beberapa tropi di ajang Accelera Auto Contest beberapa waktu lalu.

Kebersamaan yang terjalin indah tersebut tidak melulu dijalani Initial buat hura-hura saja. “Jika saat ngumpul bareng, kita juga mengagendakan untuk memberikan bantuan kepada teman-teman yang tidak mampu,” sahut Evan, yang juga pemilik bengkel Auto Concept yang jadi basis nongkrong anak-anak Initial.

Ingin bergabung dengan komunitas yang satu ini? silahkan langsung menghubungi Evan (0817333334).

Penulis : Andry, Andi Okta
Foto : Erc

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa