Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kumpulnya Mania Modifikasi Custom

Editor - Sabtu, 9 Januari 2010 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Komunitas Custom berdiri pada tanggal 2 Februari, sembilan tahun yang lalu, “Berawal dari kesamaan hobi, sama-sama suka modifikasi dan sering ikut kontes modifikasi,” buka Eric, salah satu pendiri Custom. Sepakat menggunakan nama Custom, memang terlihat dari aliran yang dianut oleh anak-anak muda yang masih berstatus siswa SMA, kuliah dan juga ada yang berwiraswasta ini.
 
“Yang pasti, style modifikasi kita lebih condong ke arah fashion yang kreatif,” bilang Jansen penggeber Mercy C Class silver itu. Ya, jika dilihat dari beberapa mobil anak-anak Custom ini, begitu berbeda dengan mengusung tema yang nyata. Seperti CRV milik Zilzal yang berkonsep pada extreme elegan. Dan juga salah satunya mobil Lukman, Toyota Corolla yang dirubah tampaknya mirip EVO. Dahsyat!

Menilik mobil modifikasi mereka, enggak usah diragukan lagi. Main velg, up grade mesin gila-gilaan, sampai instalasi audio ekstrem. Seperti contohnya pada mobil CR-V hitam milik Zilzal ini. Dengan monitor LCD dan power yang ditaruh di kap mesin bagian dalam. Sadis.

Untuk jaga kekompakan, banyak cara yang dilakukan. Selain nongkrong di daerah Distrik 99 Surabaya, bentuk aktivitas sosial juga ikut dijalankan, selain itu tak ada pembatasan gender, tidak ada perbedaan antara cowok atau cewek,” kata Ivan Richard, yang jadi pentolan utamanya.

Tertarik untuk bergabung? Silahkan hubungi Ivan : (081357116666)

Penulis/ Foto: Andry, Andi Okta/Erc

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa