Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Khusus Mercedes-Benz, Fasilitas Seperti Bengkel Resmi

Editor - Selasa, 19 Januari 2010 | 07:27 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bagi Anda pemilik mobil Mercedes-Benz, bengkel yang satu ini bisa menjadi alternatif. Jangan khawatir, fasilitasnya lumayan lengkap. Bahkan menyerupai bengkel resmi.

Mulai dari perangkat diagnosa mesin buatan Jerman, injector cleaner ultrasonic, smoke tester, AC system, uji emisi, ATF changer, flushing power steering, dan spare part.

“Cuma nggak ada body repair saja,” ujar Janofa Pasha yang akrab dipanggil Joe, salah satu punggawa Star Service (SS) ini.

Untuk Mercy S320 W140 misalnya, paket small service yang meliputi penggantian oli mesin, filter oli, cek seluruh cairan yang ada di ruang mesin seperti minyak rem dan reset interval apabila diperlukan, memakan biaya Rp 800 ribu.

Sedangkan paket large service yang meliputi penggantian oli mesin, filter oli, oli transmisi, filter oli transmisi matik, oli gardan, cek seluruh cairan yang ada di ruang mesin, dan reset interval apabila diperlukan biayanya mencapai Rp 2 juta.

Nah, kalau Anda melakukan tune-up di sini, sekaligus ingin melakukan uji emisi, maka tidak dikenakan biaya lagi alias gratis! Kalau bayar untuk uji emisi saja biayanya Rp 165 ribu sudah termasuk buku dan stiker tanda lulus uji emisi.

Bawa saja Mercy Anda ke Star Service, Jl. Hidup Baru Raya no. 68A, Radio dalam, Kebayoran Baru, Jaksel. Telp. 021-72788888.

Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa