Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produksi Mufler Dan Bobok Knalpot, Jaminan Lima Tahun

Editor - Kamis, 14 Januari 2010 | 06:25 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Jarang bikers sejati puas sama performa bawaan standar motor. Cara gampang mendongkraknya dengan ganti knalpot aftermarket.

Selain bisa s­etting suara, knalpot racing dipercaya bisa meningkatkan performa. Sisi inilah yang ditawarkan bengkel spesialis knalpot MS3 R­acing Muffler (MRM).

Seluruh knalpot produksinya berbahan baku stainless steel. Tentu saja harganya pun terbilang cukup tinggi. Misalnya buat menebus muffler matik mesti siapkan dana Rp 350 ribu. Sedangkan bebek sekitar Rp 400 ribu.

Nah, kalau satu set knalpot yang diperuntukkan Kawasaki Ninja 250 kena Rp 600 ribu. ”Knalpot MS3 bisa bikin tarikan responsif dan suaranya ngebass,” bilang Uun Setiawan, salah satu pekerja.

Kalau bicara soal garansi, bengkel ini siap memberikan jaminan sampai lima tahun buat glasswol. Begitu pun dengan produknya, jika ada masalah silakan balik lagi.

Di luar memroduksi muffler, bengkel ini pun siap menerima servis dan bobok knalpot. Biar lebih lengkap infonya datang saja ke Jl.Ciledug Raya No 29C, Kreo, Tangerang. Kontaknya 0813-10518645 atau 021-99833364.

Penulis/Foto: Khalif / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa