Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lego Gearbox Suzuki Carry Rp 1,7 Juta

Editor - Rabu, 13 Januari 2010 | 17:02 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Menggunakan komponen copotan dari mobil jadi cara bijak buat menghemat dana. Selain murah, daya tahan pun cukup teruji asal cukup jeli memilihnya. Selain itu, juga jadi solusi saat barang yang dicari ternyata tidak mudah didapat. Tempat yang mneyediakan aneka barang limbahan mobil salah satunya milik Haji Adam.

Di sini segala macam komponen limbah tersedia namum didominasi mobil Jepang yang biasa digunakan untuk niaga. Sebut saja Toyota Kijang, Suzuki Carry, atau pun Mitsubishi. ”Kami banyak main di mobil yang biasa dipakai untuk angkutan atau pun niaga,” jabar Helmi, salah satu putra H Adam yang meneruskan bisnis ayahnya itu. Aneka limbahan yang tersedia kebanyakan buat kolong mobil macam gearbox, as kopel, tierod, maupun kaki-kaki. Kalau gearbox Suzuki Carry rata-rata dilego sekitar Rp 1,7 juta. Lain halnya milik Toyota Kijang yang dibanderol Rp 3 juta.

Di luar itu tersedia juga headlamp Suzuki Futura yang dibanderol Rp 275 ribu. Kalau pun ingin pasang di tempat, Helmi menyanggupi. Tentunya ada jasa ongkos pasangnya. Misalnya saja bongkar pasang gear box yang dikenai ongkos jasa Rp 300 ribu. Kalau berminat datang saja ke Jl.Bhayangkara No 1, Serpong, Tangerang atau di Jl.Menara ANTV, Komplek DPR III Joglo, Jakbar. Kontaknya 0813-80809083.

Penulis/Foto: Khalif / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa